UNISKA Kediri dan BNNP Jawa Timur Bersama Cegah dan Berantas Narkoba

UNISKA Kediri dan BNNP Jawa Timur Bersama Cegah dan Berantas Narkoba

Universitas Islam Kadiri (Uniska) Kediri dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur (BNNP Jatim) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba di lingkungan Uniska Kediri (19/12/23). Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan di Ruang Rapat Lantai 3, Gedung Pusat, Kampus Universitas Islam Kadiri (Uniska) Kediri.

Rektor Universitas Islam Kadiri (Uniska) Kediri, Prof. Dr. H. Bambang Yulianto, M.Pd, menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Uniska Kediri dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran  narkoba. Beliau berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman mahasiswa Uniska tentang bahaya narkoba.

“Kami berharap kerja sama ini dapat menjadi langkah awal dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di lingkungan kampus. Tidak semata-mata pencegahan dari dasar, namun juga menyiapkan sumber daya manusia untuk mencegah dan memberantas narkoba mulai dari dasar,” ujar Rektor Uniska Kediri.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur, Brigjen Pol. Drs. Mohamad Aris Purnomo, M.Si., juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang terjalin antara Uniska Kediri dan BNNP Jawa Timur. “Saya bangga kepada Uniska Kediri. Karena di antara banyak pihak yang tidak peduli terhadap kasus narkoba, Uniska Kediri bersedia menjadi kampus pelopor, kampus bersinar, kampus bersih narkoba.” Beliau berharap pula bahwa kerja sama ini dapat menjadi sinergi yang kuat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Jawa Timur. Hadir pula dalam acara ini Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Kediri, Yudha Wirawan, S.E.,M.M, beserta jajarannya.

Bagikan dengan :