header-int

Visi, Misi & Tujuan

Posted by : Administrator
Share

Visi Universitas Islam Kadiri

Menjadikan UNISKA Kediri pada tahun 2020 sebagai universitas berskala Nasional yang mampu menciptakan dan mengembangkan sumber daya manusia yang unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi dengan berpedoman pada keimanan dan ketaqwaan serta memperhatikan nilai-nilai Islami.
 
Misi Universitas Islam Kadiri

Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat) yang berwawasan global dengan berpedoman pada keimanan  dan ketaqwaan, senantiasa mengacu pada masyarakat pengguna ; menyelenggarakan pelayanan Civitas Akademika UNISKA dengan memelihara keharmonisan hubungan dengan Allah SWT dan hubungan dengan manusia.

Tujuan

1. Membentuk Sarjana Muslim Pancasilais, yaitu sarjana yang bertaqwa, berakhlak, terampil dan berilmu ilmiah.

2. Memelihara dan mengembangkan ilmu, teknologi dan kebudayaan sesuai tuntunan agama Islam.

3. Turut serta membangun masyarakat dan Negara RI yang adil, makmur dan sentosa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang diridloi oleh Alloh SWT.

4. Memelihara dan memperbarui pemahaman agama Islam untuk diamalkan dan dihayati oleh Sivitas Akademika UNISKA dan masyarakat pada umumnya.

Universitas Islam Kadiri Universitas Islam Kadiri adalah suatu universitas swasta yang merupakan unit Perguruan Tinggi yang pendirian serta pengelolaannya dilaksanakan oleh Yayasan Bina Cendikia Muslim Pancasila (YBCMP). Universitas Islam Kadiri didirikan pada tanggal 20 Juni 1983 oleh Yayasan Bina Cendikia Muslim Pancasila. Berdirinya Universitas Islam Kadiri ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.
© 2018 Universitas Islam Kadiri Follow Universitas Islam Kadiri : Facebook Twitter Linked Youtube