Berita Utama 2017-11-16 02:06:11 SEMINAR NASIONAL PASAR MODAL  ...
BEM

ORGANISASI KEMAHASISWAAN

 

1.  Pengertian Dan Bentuk Organisasi

  1. Organisasi kemahasiswaan di Universitas Islam Kadiri adalah wahana dansarana pengembangan diri mahasiswa ke arah perluasan wawasan dan peningkatan kecedekiawanan serta integritas kepribadian.
  2. Kegiatan ekstrakurikuler  adalah kegiatan  mahasiswa  yang  meliputi  penelitian  dan  pengembangan wacana, minat dan kegemaran, pemberdayaan dan pemenuhan kesejahteraan mahasiswa.
  3. Organisasi kemahasiswaan UNISKA  terdiri atas Dewan Perwakilan Mahasiswa Universtas (DPM UNISKA), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Kadiri  (BEM UNISKA), Unit  Kegiatan  Mahasiswa (UKM), Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPMF),  Badan  Eksekutif  Mahasiswa  Fakultas  (BEMF) dan Himpunan MahasiswaJurusan (HMJ).
  4. Dewan Perwakilan MahasiswaUniversitas (DPM UNISKA) adalah organisasi kemahasiswaan ditingkat Universitas yang merupakan perwakilan seluruh mahasiswa di tingkat Universitas. DPMU berkedudukan di tingkat Universitas dan merupakan kelengkapan non-struktural Universitas.
  5. Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Kadiri  atau disingkat BEM UNISKA adalah organisasi pelaksana kegiatan mahasiswa ditingkat Universitas. BEM UNISKA berkedudukan ditingkat Universitas serta merupakan kelengkapan non-struktural pada UNISKA. Tugas utama BEM UNISKA adalah melaksanakan program yang telah digariskan oleh DPMU yang bertujuan memenuhi kebutuhan mahasiswa dibidang, penelitian dan pengembangan wacana,  minat dan kegemaran serta pemberdayaan pemenuhan kesejahteraan mahasiswa. BEMUIK merupakan perwakilan mahasiswa di tingkat Universitas.
  6. Unit Kegiatan Mahasiswa atau disingkat UKM, adalah unit-unit kegiatan yang dibentuk ditingkat Universitas. UKM dimaksudkan sebagai wadah kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa dalam satu bidang minat tertentu yang diminati mahasiswa dan yang sesuai dengan misi Universitas Islam Kadiri. Berikut daftar Unit Kegiatan Mahasiswa :
  •  
banner
Kembali ke atas
  • Follow Kami di jejaring sosial
    Visitors today : 714
    Visitors this month : 106